Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Polsek Medang Deras Berikan Himbauan Dalam Percepatan Totalitas Vaksinasi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Pelaksanaan Vaksinasi harus segera dituntaskan, karena hal tersebut Polsek sebagai ujung tombak Polri yang langsung menyentuh masyarakat dalam percepatan vaksinasi tersebut harus total dalam mobilisasi maupun kegiatan lain dalam pencapaian prosesnya.

Hal ini terlihat totalitas Personil Polsek Medang Deras dalam percepatan vaksinasi seperti yang terlihat di SD Negeri UPT No. 01 Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Sabtu (26/03/2022).

Personil Polsek Medang Deras tetap menghimbau kepada warga dan anak sekolah yang sedang mengikuti Vaksinasi dosis ke-1 & 2 & 3 (booster) agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Di mana sebelumnya yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19.

Hal senada disampaikan Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP M. Syafii menjelaskan bahwa totalitas yang kami persembahkan hanyalah semata-mata dalam menuntaskan pencapaian target vaksinasi harus segera tercapai sehingga untuk hari ini saja (Sabtu, 26/03/2022) ada beberapa tempat diadakannya gerai vaksinasi.

“Seperti di SD Negeri UPT No. 01 Kelurahan Pangkalan Dodek dan beberapa tempat lainnya sebagai bentuk kerja sama dengan Tim-tim Relawan Vaksinator untuk pencapaian target yang segera kita tuntas,” terang Kapolsek.

 

Sumber: Humas Polres Batu Bara

Pewarta: Miko

Loading