Jumat, April 26, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Polsek Indrapura Akselerasi Buka Beberapa Gerai Vaksinasi

Batu Bara | Lansaexpose.com

Pelaksanaan Vaksinasi harus segera dituntaskan, karena hal tersebut Polsek sebagai ujung tombak Polri yang langsung menyentuh masyarakat dalam percepatan vaksinasi tersebut harus total dalam mobilisasi maupun kegiatan lain dalam pencapaian prosesnya.

Hal ini terlihat totalitas Personil Polsek Indrapura dalam percepatan vaksinasi seperti yang terlihat di depan Rumah Bapak Ahwa Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (23/03/2022).

Personil Polsek Indrapura tetap menghimbau kepada warga khususnya kelompok Lansia dan anak sekolah untuk melengkapi dosis vaksinnya dan juga personil tetap menghimbau agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19.

Hal senada disampaikan Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Sandi menjelaskan bahwa “Totalitas kami dalam memobilisasi masyarakat hanyalah semata-mata dalam menuntaskan pencapaian target vaksinasi harus segera tercapai sehingga untuk hari ini saja (Rabu, 23/03/2022).

Kemudian ada beberapa tempat diadakannya gerai vaksinasi seperti di UPTD SD Al Jamiyatul Alwasliyah Sukaraja Kec. Air Putih, depan Rumah Bapak Ahwa Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih, SD Negeri 10 Perkebunan Sipare-pare, SD Negeri 11 Perkebunan Sipare-pare, SD Negeri 03 Perkebunan Sipare-pare, SD IT Al Ihya Komplek Tanjung Gading.

“Dan di Balai Desa Perkebunan Tanjung Kasau dan beberapa tempat lainnya sebagai bentuk kerja sama dengan Tim-tim Relawan Vaksinator yaitu dari Puskes Pematang Panjang, Puskes Indrapura, Puskes Sei Suka dan Puskes Laut Tador yang semata-mata hanya untuk pencapaian target yang segera kita tuntas,” terang Kapolsek.

 

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Miko

Loading