Minggu, April 28, 2024
DaerahPemerintahan

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Dampingi Kegiatan GEMA PENTING MEMBARA

BATUBARA | Lensaexpose.com

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, Briptu Ilham mendampingi Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (PPKB) melaksanaan kegiatan Pengukuran Balita (usia 0-59 bulan) dalam Program Gerakan Bersama Penurunan Stunting Membangun Batubara (GEMA PENTING MEMBARA).

Bertempat terlaksana di TK. Raudhatul Af thal Syuhada, Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (23/03/2022).

Briptu Ilham mengatakan bahwa Pihak Polres Batu Bara serta jajaran dalam hal ini Polsek Indrapura akan mendukung kegiatan ini guna penanganan stunting secara komprehensif sebagai bagian dari upaya awal dalam memastikan apakah seorang balita tersebut dalam kondisi stunting atau tidak.

“Kami beserta jajaran akan mendukung program yang dilakukan ini, agar kabupaten Batu Bara juga segera memiliki data yang valid dan akurat terkait dengan Stunting ini, yang nanti nya akan sangat membantu dalam upaya penurunan Stunting di wilayah Kabupaten Batu Bara”, Sebut Briptu Ilham.

Lebih lanjut, Briptu Ilham juga mengimbau masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga dapat mengantisipasi penularan Covid 19 di Wilayah kabupaten Batu Bara. (DTN)

 

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Miko

Loading