Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahan

Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar Laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Dalam Rangka PPKM Level 2

Ciamis, Lensa Expose.com

Seperti yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Sukadana di kawasan Depan Kantor Desa Salakaria, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (18/11/2021).

Operasi yustisi ini di bawah kendali operasional langsung Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan. Sebanyak dua personel diterjunkan dan bersinergi bersama TNI dan Kecamatan Sukadana untuk melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Kapolsek Sukadana Asep Setiawan mengatakan, operasi ini dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin penerapan PPKM Level 2 khususnya di wilayah hukum Polsek Sukadana. Dimana sejumlah petugas tidak hanya memberikan edukasi tetapi juga memberikan masker gratis kepada warga yang di temui sepanjang jalan.

“Sejumlah masker dibagikan kepada warga di sepanjang jalan selama operasi yustisi secara mobile. Pemberian masker ini dilakukan untuk menyadarkan warga pentingnya menggunakan masker di tengah situasi pandemi Covid-19,” kata Ipda Asep Setiawan.

Selain itu, lanjut Ipda Asep Setiawan, tentunya petugas tidak lupa untuk selalu menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan. Paling utama yakni selalu memakai masker.

“Edukasi protokol kesehatan kami sampaikan ke warga, dan semoga masyarakat semakin sadar dan waspada terhadap penyebaran virus corona. Sebab kedisiplinan kita bersama dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Omay)

Loading