Monitoring Vaksinasi di Polres Batu Bara, Kapolda : “Apabila Lansia Kesulitan ke Lokasi Vaksin, Petugas yang Jemput”

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol R.Z. Panca Putra S. M.Si. dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI Hassanuddin, S.I.P., M.M., kunjungi Vaksinasi Serentak Indonesia di Polres Batu Bara, Selasa (22/2/2022).

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan arahan terhadap jajaran Forkopimda Kabupaten Batu Bara agar bersatu padu bahu membahu mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi ini.

“Kepada jajaran seluruhnya, di beberapa wilayah yang saya kunjungi memang hambatan vaksin terhadap kelompok masyarakat lansia ini umumnya sama, yaitu para lansia kesulitan menuju akses vaksin yang ada. Mungkin alasan fisik yang sudah tidak memadai atau kendala di alat transportasi dan sebagai nya, maka dari itu saya sampaikan kepada seluruh nya agar gencarkan Vaksinasi Door To Door, petugas vaksin nya yang mendatangi masyarakat khususnya para lansia,” ucap Kapolda Sumut.

Berdasarkan informasi yang di himpun, Kapolda Sumut beserta Pangdam I Bukit Barisan akan terus berupaya maksimal dalam menjalankan amanah dari Bapak Kapolri dan Bapak Presiden, bahwa sebelum Mei 2022, diharapkan seluruh masyarakat Sumut sudah di vaksin 1 dan 2 diatas angka 70%. (Miko franata)

 182 total views,  1 views today