Kapolda dan Pangdam Kunjungi Polres Batu Bara, Masyarakat Antusias datangi Gerai Vaksin

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol R.Z. Panca Putra S. M.Si. dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI Hassanuddin, S.I.P., M.M., kunjungi Vaksinasi Serentak Indonesia di Polres Batu Bara. Selasa, (22/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut terlihat masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan vaksin dengan alasan yang unik, salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan bahwa ianya belum di vaksin yang kedua, dan di kesempatan ini ia melakukan vaksin di Gerai Polres Batu Bara agar dapat melihat Bapak Kapolda secara langsung.

“Selama ini saya hanya lihat di Medsos pak, kebetulan hari ini saya lihat langsung sekalian Vaksin yang ke dua, Bapak Kapolda dan Bapak Pangdam orang nya ramah sekali pak,” ujar warga tersebut.

Terpantau Humas, antusias masyarakat untuk di vaksin kali ini cukup besar, hal ini terlihat dari ramai nya warga yg mengantri dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, para Petugas Polres Batu Bara dengan sigap melakukan aksi apabila ada masyarakat yang kelupaan memakai masker dengan benar dengan himbauan yang sopan dan ramah. (Miko franata)

 34 total views,  1 views today