Sambut Kapolda dan Pangdam, Kapolres Batu Bara dan Bupati Siap Tuntaskan Dosis Vaksin Yang Tersisa

Batu Bara | Lensaexpose.com

Antusias masyarakat dan Mobilisasi yang di lakukan personil Polres Batu Bara jajaran Polda Sumatera Utara, membuat Kapolda Irjen Pol  RZ .Panca Putra. S., M.Si .dan Pangdam I/BB Mayjen TNI. Hassanudin S.I.P., MM. melakukan kunjungan dan turun langsung melakukan Pengecekan Vaksinasi  terhadap masyarakat  di Kabupaten Batu Bara, yang digelar langsung di Mako Polres Batu Bara pada Selasa (22/02/2022).

Terpantau media pelaksanaan vaksinasi tersebut yang bertepatan dengan tanggal cantik tersebut merupakan suatu penghargaan bagi Kabupaten Batu Bara dan dalam pantauannya TNI – POLRI berhasil bersinergitas melaksanakan Vasinasi terbaik, khususnya dijajaran Polda Sumatra Utara, Hal ini diterangkan Kapolri Jendral Pol Listiyo Sigit dalam Zoom Meeting  yang di laksanakan Kapolri kepada Polda Jajaran.

Demikian Juga di sampaikan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol .Panca Putra M.Si kepada Polres Jajaran se-Sumatera Utara Kapolda menyampaikan kepada Polres jajaran Untuk meningkatkan dalam angka capaian Vaksin, kepada seluruh masyarakat di Sumatra Utara.

Bupati Ir. Zahir M.Ap dan Kapolres Batu Bara AKBP  Jose DC Fernandes S.I.K. yang menjadi tuan rumah  Vaksinasi Serentak secara Masal dengan melibatkan  para Lansia, remaja, Santri, dan anak-anak Sekolah Dasar, melaksanakan kegiatan vaksin di Halaman Apel Polres Batu Bara.

Bupati Batu Bara, Ir. Zahir M.Ap kepada media mengatakan “Kita akan tuntaskan Dosis Vaksin yang tersisa, kemungkinan ada hampir 7000 yang akan mendekati Kadaluarsanya, dan Pemkab akan bekerja sama dengan TNI – POLRI dan siap terus melaksanakan  Vaksinasi dengan berbagai cara untuk menuntaskan Dosis Vaksin yang tersisa dan akan menunggu Pemvaksinan yang baru,” ungkapnya.

Dalam kesempatan kegiatan Vaksinasi yang di gelar Polres Batu Bara, Kapolda Sumut dan Pangdam 1/BB  juga melaksanakan Bhakti Sosial kepada Kaum Dhuafa dengan membagikan Sembako. (Miko franata)

 78 total views,  1 views today