Selamat Jalan Adik “Salma Melati”

Kota Bekasi, Lensaexpose.com

Innalilahi wainailaihi rojiun kami segenap masyarakat Indonesia senin 21 -februari- 2022. Khususnya masyarakat Kota Bekasi mengucapkan turut berdukacita atas kepergian an adik kita shoudara kita ,”Salma melati” yang menderita sakit tumor dan di rawat rumah sakit RSCM.

Mudah-mudahan amal ibadah nya di terima oleh Allah SWT..amin ..selamat jalan adik Salma…. mudah-mudahan keluarga yang di tinggalkan di berikan ke sabaran amin..amin..selamat jalan “Salma melati”

Salma melati” (almarhum ma) adalah anak yang berprestasi dan terakhir kami bawah ke rscm pada tanggal 12 Desember 2021.dan dokter menyarankan untuk di rawat.ungkap kang Egi salah satu tokoh masyarakat yang ada di wilayah RW.02.

Drs.awang Egi mewakili keluarga dan masyarakat yang ada di cluster Jatikramat garden, blok B/26.rt.09 RW.02. kelurahan jati Kramat kec. Jatiasih Kota Bekasi mengucap kan banyak terimakasih kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya kota bekasi yang mau sebagai donatur dan meluangkan waktu untuk mendoakan almarhum ma.semoga amal bapak atau ibu yang pernah membantu almarhum ma.di terima Allah SWT. (JKS)

 218 total views,  1 views today