Selasa, April 23, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Patroli Dialogis, Sat Samapta Polres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

ASAHAN | Lensaexpose.com

Personil Sat Samapta Polres Asahan melakukan patroli antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di titik rawan tindak kejahatan, Perumahan dan Pos Kamling Wilkum Polres Asahan, Minggu (20/2/2022) malam.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan selain untuk mencegah setiap gangguan kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor, kegiatan patroli tersebut sebagai sarana untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta dan terjalin komunikasi yang baik.

“Dengan komunikasi yang baik maka bisa saling bertukar informasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Asahan,” kata Kapolres AKBP Putu.

Selain itu juga kata Kapolres, pada kegiatan patroli tersebut personel turut memberikan himbauan agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.

“Dalam menciptakan siskamtibmas yang kondusif, peran serta Masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan dapat langsung menghubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti,” pesan Kapolres.

Adapun route patroli yang dilintasi personel pada kegiatan tersebut yakni :

Perumahan UNA Jalan Melati Kisaran, Perumahan Surya Mas Jalan Pasar lama Kisaran, Perumahan Pemda Jalan Mahoni Kisaran, Pos Kamling UNA Jalan Lat starda Kisaran, Pos Kamling Jalan Akasia Kisaran, Pos Kamling komplex BTN Jalan Marah rusli Kisaran, Pos Kamling Jalan Husni Tamrin Kisaran, Hotel Sabty Garden Dipo Kisaran, Imam Market Jalan Cokro Kisaran, Jalan Kuini Kisaran dan Jalan Mahoni Kisaran. (Miko franata)

Loading