Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Kapolres Batu Bara Turun Langsung Bersama Tim Patroli dan Pengecekan Surat Suara Pilkades

BATU BARA | Lensaexpose.com Keseruan Kapolres Batu Bara AKBP Jose D C Fernandes beserta Pejabat Utama Polres Batu Bara dan rombongan Tim personil dalam melaksanakan Patroli.

Patroli kali ini pada malam hari menggunakan motor roda dua melakukan pengecekan pendistribusian surat suara Pilkades Serentak ke 34 Desa di Wilayah hukum Polres di Kabupaten Batu Bara, Senin (14/11/2022) dari sore hingga malam hari.

Dalam kegiatan ini selain Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes juga di ikuti Kabag Ops Kompol Imam Ruddim, Kasat Intelkam AKP Ruben Tarigan, Kasat Reskrim AKP J.H. Tarigan, Kasatlantas AKP Eridal Fitra dan Para Personil Ton Siaga Polres Batu Bara.

Bersama rombongan, Kapolres Batu Bara beserta para Pamatwil, Pamenwas, Padal serta Para Personil melaksanakan Patroli di Rayon 2 di lokasi Wilkum Polsek Labuhan Ruku terhadap Desa Desa yang melaksanakan Pilkades.

“Kemudian kami bersama tim melaksanakan Pengecekan serta himbauan di Kantor Desa yang melaksanakan Pilkades terhadap Panitia Pelaksana,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres dan bersama Tim personil lainya menyambangi warga masyarakat untuk melaksanakan himbauan mensukseskan Pilkades yang aman, tertib dan lancar.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik.

POLRES BATU BARA YANG PRESISI SIAP AMANKAN AGENDA KAMTIBMAS TAHUN 2022.

“TETAP SEMANGAT DAN TERUSLAH BERBUAT BAIK”

Laporan: Humas / miko

Loading