Gelar Strong Poin, Seluruh Personil Polres Tanjungbalai Turun Kejalan Gatur Arus Lalulintas Kendaraan

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Dalam Memberikan rasa aman dan Kelancaran bagi pengguna jalan raya menjalankan aktifitasnya di pagi hari, Seluruh Personil Polres Tanjungbalai turun kejalan melaksanakan kegiatan Strong Poin pengaturan arus lalu lintas atau Pagi melayani di daerah yang rawan macet dan rawan Laka Lantas di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai, Senin (21/2).

Kegiatan ini di laksanakan untuk keamanan arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan guna menciptakan situasi Lalulintas yang aman dan kondusif di pagi hari.

Seluruh Persimpangan yang ada di Kota Tanjungbalai telah ditempatkan beberapa Orang Personil utuk melaksanakan Pengaturan arus lalulintas yang di kendalikan oleh Satu Orang Perwira Pengendali (Padal), Tutur Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin Pelayanan langsung kepada masyarakat di pagi hari khususnya anak sekolah maupun pengguna jalan lainya agar tidak terlambat sampai tujuan terhindar dari kemacetan lalu lintas dan tindak kejahatan di jalan raya pada saat padat arus lalu lintas,” ucap Triyadi.

Kemudian dia menambahkan, hadirnya Personil Polri di Persimpangan guna mengurai ketika terjadi kemacetan Arus lalulintas untuk kelancaran Perjalanan Pengguna jalan dapat lancar sampai tujuannya.

Dengan kehadiran Polisi di pagi hari yang melaksanakan giat gatur pagi Mulai dari Pukul 07.15 Wib sampai dengan Pukul 08.30 Wib di semua Persimpangan Kota Tanjungbalai, dapat memberikan rasa ama dan melancarkan aktivitas masyarakat sampai tujuan,” harap Triyadi. (Miko franata)

 107 total views,  1 views today