Sabtu, April 27, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Minta Personil Polres Download Aplikasi Piso Bara

BATU BARA | Lensaexpose.com

Di Pimpin langsung Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes melaksanakan kegiatan rutin Apel pagi bertempat di lapangan Apel Polres Batubara, Senin (18/7) Pagi 08.00 Wib.

Apel pagi rutin ini juga di ikuti Wakapolres Batu Bara, Para Kabag, Kasat, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN Polres Batu Bara.

Di awal kegiatan laporan Perwira Apel, dan menyanyikan lagu Mars Polda Sumut, setelah itu penghormatan Peserta Apel kepada Pimpinan Apel.

Kemudian memasuki Laporan Komandan Apel kepada Pimpinan Apel dan di tutup dengan do’a disertai Pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya.

Di selah terakhir Apel, dalam arahan dan bimbingan Kapolres menyebutkan rasa Syukur kepada Tuhan YME, kita dapat melaksanakan Apel Pagi yang Cerah Ini.

Kapolres mengatakan terkait kasus yang menonjol agar segera dilaporkan, “Agar tidak Ada Teguran,” tegasnya.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Polsek Labuhan Ruku yang telah mengungkapan kasus lebih ektra, diharapkan Polsek Jajaran dapat mengikutinya.

Perwira agar dapat selalu memonitor anggotanya, terutama yang sedang bertugas dilapangan dan tugas lainya.

“Terkait Aplikasi Piso Bara, agar personil Polres Batubara mendownload, serta mensosialisasikan kepada Masyarakat untuk mempermudah pekerjaan Polres Batu Bara,” ujar Kapolres mengakhiri.

Kegiatan Apel pagi di tutup dengan menyanyikan lagu Hymne Polri.

Pewarta : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading