Selain Himbau Prokes, Personil Sat Samapta Polres Tanjungbalai Bagi Masker

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Polres Tanjungbalai terus menghimbau masyarakat khususnya para pengendara yang melintas dijalan Jend Sudirman Kota Tanjungbalai, tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas dalam kegiatan Ops Yustisi, Senin (21/2). Pukul 08.00 Wib.

Sebagai tindak lanjut kegiatan Operasi Yustisi memberikan himbauan, Personil Sat Samapta juga berbagi masker kepada para pengendara. Operasi yustisi dipimpin langsung KBO Sat Samapta Polres Tanjungbalai Ipda Awaluddin.

“Pelaksanaan operasi yustisi ini sebagai langkah untuk menekan penyebaran Covid-19, tujuannya untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan guna menghindari dan Menekan penyebaran covid-19,” di Kota Tanjungbalai, Ungkap Ipda Awaluddin.

Operasi yustisi kali ini kata Ipda Awaluddin, selain mendengungkan himbauan protokol kesehatan juga membagikan masker kepada pengguna jalan.

Adapun sanksi yang diberikan kepada pelanggar protokol kesehatan tersebut adalah sanksi teguran lisan dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan saat selesai beraktivitas di luar Rumah,” tegas Awaludin. (Miko franata)

 233 total views,  1 views today