Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahan

Bintara Noken Polri dan Binmas Polres Batu Bara Berikan Bantuan Sembako ke Warga

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polres Batu Bara bersama Bintara Noken Polri dan personil Polsek Indrapura menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang berada diwilayah Hukum Polsek lndrapura Polres Batu Bara, Jumat (18/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Batu Bara dalam hal ini diwakili Oleh Kanit Binmas Polsek lndrapura IPTU SURIANTO didampingi personel Satbinmas dan Noken Polri memberikan bantuan Sembako kepada Kaum Duafa, Juga memberikan himbauan Kamtibmas demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Indrapura.

“Dengan kegiatan ini, kami harap bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang terdampak pandemi Covid-19. Adanya penyerahan Bantuan Sembako yang langsung diserahkan kepada Masyarakat Kaum Duafa, diharapkan bisa membantu Masyarakat kurang mampu.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan ajakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan perbuatan kriminal dan tidak mempercayai berita-berita bohong atau berita hoax yang hanya dapat memberi keutungan kelompok tertentu.

Sementara Masyarakat Desa Brohol dan Desa Titi Payung selaku Tokoh Agama mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian melalui Satuan Binmas Polres Batu Bara Penyerahan bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, sehingga bisa meringankan beban masyarakat saat ini.

 

Pewarta: Miko franata, SH

Sumber: Humas Polres

Loading