Minggu, Mei 26, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Kapolsek Lima Puluh Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Di Wilayah Polsek Lima Puluh

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi.SH.,MM yang didampingi oleh Kanit Polsek Lima Puluh memantau langsung kegiatan vaksinasi anak dosis II untuk usia 6 – 12 tahun yang dilaksanakan di UPTD SD N 15 Kelurahan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. (18/02/2022)

Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas juga berkesempatan memberikan semangat dan memotivasi kepada para siswa dan siswi peserta Vaksin. Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking serta kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi.SH.,MM., melalui Humas Polres Batu Bara mengatakan “program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat,” Pungkasnya.

Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi anak yang digelorakan pemerintah. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap waspada dan patuhi Prokes. (Miko franata, SH)

Loading