Minggu, April 28, 2024
DaerahPemerintahanTanjungbalai

Melalui Kesbangpol, Pemkot Tanjungbalai Mengelar Upacara Pembukaan Rekrutmen Paskibraka

TANJUNGBALAI,Lensaexpose.com –  Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar Upacara Pembukaan Rekrutmen dan Seleksi Calon Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2024.

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib bertindak sebagai Pembina Upacara sekaligus membuka secara resmi rekrutmen dan seleksi calon paskibraka, Kamis (29/2) pagi di Stadion Asahan Sakti, Tanjungbalai.

Sebanyak 155 orang pelajar di kota Tanjungbalai menjadi peserta seleksi calon paskibraka dalam rangka menyambut pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke-79.

“Anak-anak bapak yang mengikuti pelaksanaan upacara hari ini, Insya Allah merupakan siswa dan siswi terbaik dari seluruh SMA di Tanjungbalai yang memiliki kriteria atau memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi calon paskibraka tahun ini,” kata Walikota menyampaikan amanatnya.

Walikota Waris juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang mengikuti seleksi calon paskibraka.

“Bapak doakan anak-anak bapak diberikan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, kekuatan, kesehatan dan kemampuan. Sehingga nantinya terpilih sebagai anggota paskibraka. Hidup ini harus yakin. Itu modal yang utama. Yakinkan pada diri kita bahwa kita mampu,” tutupnya. (A Fazari)

Loading