Jumat, April 26, 2024
Jawa Tengah

Lsm Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 04 Kabupaten Bogor Adakan Ratiban Setiap Malam Jum’at

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Kekompakan LSM Kaliber Indonesia bersatu Distrik 04 Bogor ini perlu ditiru/dicontoh,  pasalnya di dalam kesibukan sehari-hari dalam menjalankan tugas sebagai sosial kontrol di lapangan untuk memantau di wilayah masing-masing rayon tetapi tetap aktif dan rutin mengadakan Ratiban/Pengajian yang dilakukan setiap malam Jum’at, dan kali ini dilaksanakan di Mako LSM Kaliber yang beralamat di desa Pasir Tanjung, kecamatan Tanjungsari, Jum’at (11/02/2022).

Dalam acara Ratiban, Ketua Satgas meminta para Satgas LSM Kaliber untuk berdiri dan berbagi kepada Rayon yang telah terbentuk Satgasnya (satuan tugas).

Ketua LSM Kaliber distrik 04, Wawan Gunawan dalam sambutannya mengajak para pemuda-pemudi untuk bergabung menjadi anggota LSM Kaliber, agar yang tadinya preman liar menjadi preman yang beradab, menjadi orang yang bisa membawa ke jalan yang benar dan terhindar dari segala perbuatan melanggar Hukum.

“Mari kita bersama-sama bersatu padu untuk ikut serta membangun Bangsa kita, Indonesia bersatu melalui LSM Kaliber, “ujar Wawan.

Wawan menambahkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang selalu memberi support dukungan baik moril maupun materil dari para simpatisan/donatur yang telah banyak membantu kami, sehingga Lsm Kaliber bisa menjalankan setiap kegiatan termasuk acara Pengajian/Ratiban ini, ucapnya. (Iwan/Ciwo)

Loading