PAC PDI Perjuangan Bantargebang memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-49

Kota Bekasi, Lensaexpose.com

PAC PDI Perjuangan Bantargebang memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-49, dengan tema Bangunlah Jiwa dan Badan nya Untuk Indonesia Raya, cara kali ini membagikan santunan kepada anak yatim sebanyak 49 Orang, dan Pembagian Atribut kepada Anak ranting yang berbeda di kecamatan Bantargebang, Minggu (22/1/22).

H. Anton sebagai ketua panitia acara, kegiatan hari ini dalam rangkaian nya di isi dengan pemotongan tumpeng oleh Plt Walikota Bekasi sekaligus sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dan juga ada santunan anak yatim sebanyak 49 Orang.

Karena sesuai dengan 49 tahun PDI Perjuangan, dan juga dihadiri oleh beberapa seperti kecamatan Bantargebang, Hj. Sumiati, lurah yang ada di kecamatan Bantargebang, dan Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto.

“Harapan saya dihari PDI Perjuangan ini Bantargebang khusus nya mudah mudahan mempunyai dewan yang intinya maju di tahun 2024 nanti, mudah mudahan semua stekholder bisa membantu acara ini dan juga kedepannya bisa saling memperkuat satu sama lain Untuk pemberian baju atribut semua ranting ada 32 orang dan anak ranting 227,” Ucapnya H. Anton.

Dalam sambutannya kali ini Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto dan sekaligus sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi pesan dan arahannya kepada seluruh kader militan yang berbeda di kecamatan Bantargebang seperti ketua PAC dan ranting serta anak ranting yang hadir pada kesempatan di pagi hari ini

“Yang saya sayangi kepada anak anakku sekalian yang hari mendapat kesempatan perhatian dan kepedulian dari rekan rekan saya PAC PDI Perjuangan, pada pagi hari ini kita hadirkan untuk kita selalu bersama warga masyarakat melakukan kegiatan giatan yang terus konsolidasi dalam rangka memanaskan mesin-mesin partai.

Untuk terus bisa berkontribusi terkait pembangunan yang ada untuk terus tetap bersama warga masyarakat bagaimana juga itu perintah langsung yang di sampaikan oleh ibu ketua umum Megawati Soekarnoputri, begitu intens, begitu sayang beliau dengan ibu Pertiwi dan juga pada hari ini bertepatan dengan hari Ulang tahun Ibu Megawati Soekarnoputri beliau diberikan kesehatan, diberikan kekuatan, diberikan kebahagiaan dalam rangka menjaga NKRI dan membumikan Pancasila.

Masih banyak PR dan masih banyak pekerjaan yang kita lakukan dan satu contoh sudah di lakukan oleh PAC PDI Perjuangan kecamatan Bantargebang bagaimana menjaga kekompakan, bagaimana menjaga kerampakan, bagaimana menjaga satu barisan terus terang kita akan terus dicoba intervensi dan sebagainya, biasanya kalau kita dicoba dalam kondisi yang susah, kita akan rakap, kita akan lebih kuat akan tetapi kalau kita dicoba dalam kondisi bagian biasanya itu tidak akan lulus makanya kita harus fokus dalam kekuatan yang kita miliki

Terus jaga eskalasi hubungan komunikasi interaksi di antara pengurus kader simpatisan terus di elaborasi terus dilakukan komunikasi. Ada satu bentuk perbedaan diantara kita itu sesuatu menurut saya sesuatu yang luar biasa bukan kemudian kita lebarkan perbedaan tetapi bagaimana kita mencari persamaan persamaan yang ada.

Karena dalam satu keluarga aja masih ada yang sirik, iri, dengki, apalagi dalam satu pengurus simpatisan dan kader, yang paling utama apa yang kita niatkan bahwa kita tadi sudah diberikan pakaian seragam bukan kita untuk jumawa bukan kita untuk sombong-sombongan karena ada amanat diantara kita, karena kita memiliki visi yang sama, karena kita memiliki keinginan yang sama kita disatukan memiliki ideologi yang sama, tujuan yang sama, ideologi terkait empat pilar kebangsaan termasuk didalamnya adalah mensejahterakan warga masyarakat dan juga rakyat nya. Tutup Tri Adhianto. (Rief/JKS)

 77 total views,  1 views today