Sikap Ramah AKBP TRIYADI Kepada Warga Sehingga dengan Senang Hati Mau Melaksanakan Vaksin

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Kapolres Tanjungbalai AKBP TRIYADI SH, SIK Terus meluangkan Waktu memonitor Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai pada hari Kamis tanggal 24 Februari 2022 yang dimulai pada pukul 08.00 Wib.

Pantauan Awak media di Lokasi pelaksanaan Vaksinasi, terhadap warga yang datang, Kapolres Tanjungbalai selalu melemparkan senyum dan menyapa ramah.

“Selamat datang Bapak/ ibu, akan Vaksin Dosis ke berapa ?, Lalu setelah Warga menjawab kemudian Kapolres Triyadi mengarahkan Warga yang bersangkutan ke Tempat Pendaftaran dan Kemudian oleh Personil mengantar Warga ke Meja Tim Vaksinator untuk melaksanakan Vaksin.” Ucapnya saat menyapa warga.

Kapolres Tanjungbalai Selalu menyemangati Warga yang akan melaksanakan Vaksin, dan kepada Warga dia mengatakan Terimakasih telah melaksanakan Vaksin mendukung Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi untuk Kota Tanjungbalai Cepat mencapai Herd Immunity sehingga dapat mengatasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

Ditambahkan oleh Triadi, Katanya “Kita harus ramah agar warga yang datang Vaksin ke GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai ini merasakan kenyamanan dan senang sehingga mau menyampaikan manfaat Vaksin kepada orang lain yaitu menambah imun tubuh agar tidak mudah terpapar oleh Covid-19 /Varian baru Omicron dan kemudian mengajak Warga lainnya atau tetangganya yang lain untuk melaksanakan Vaksin, tandasnya mengakhiri. (Miko)

 63 total views,  1 views today