Sabtu, April 20, 2024
DaerahEkonomi Bisnis

*Sampul Buku “Sabtu Ngumpul Bicara Urusan Karir dan Usaha”*

KOTA BEKASI, Lensaexpose.com – Pengusaha muda Nofel Saleh Hilabi, kembali berbagi tips cara sukses di usia muda. Tips dan cara sukses di usia muda tersebut disampaikan dalam acara SAMPUL BUKU (Sabtu Ngumpul Bicara Urusan Karir dan Usaha), yang diselenggarakan Platform Technopreneuer NofelNetwork.id, Sabtu (22/1/22).

Tema yang diangkat ‘Bangkitkan Semangat Wirausaha di Kota Bekasi dengan tingkatkan Ilmu dan Relasi’ bertempat di Lemon Catfish Cultivation Pondok Melati, Bekasi.

Nofelnetwork sendiri berfokus pada pemberdayaan ekonomi, pengembangan dan profesionalisme karir wilayah kota Bekasi berupa kegiatan inovasi-inovasi, pelatihan serta platform yang jembatani pengusaha baru UMKM dengan pemodal dan jejaring strategis.

Kegiatan ini menghadirkan pengusaha muda pemilik jaringan U-Stay Hotel Nofel Saleh Hilabi, Ragil Kasuda owner Bakso Baru dan perwakilan dari pemerintah kota Bekasi.

Sebagai narasumber pertama Nofel menyampaikan cara dan mindset “sukses tidak melulu memperkaya diri melainkan mampu memberdayakan banyak orang menuju sejahtera,” ujarnya.

Modal pertama menjadi orang sukses pertama silaturahmi, kedua sedekah, ketiga ridho orangtua dan keempat nekat. Alhamdulillah atas izin Allah SWT saya diberikan kesuksesan pada usia 19 tahun sudah mendirikan PT hingga sekarang sudah memiliki berbagi macam usaha baik itu bidang otomotif sampai perhotelan,” tambahnya.

Ragil Kasuda sebagai narasumber kedua menyampaikan tentunya saya bisa seperti ini dengan proses yang panjang mulai dari keinginan yang kuat mau belajar, silaturahmi ke para ahli dan pengusaha sukses, ucapnya.

Acara ini menyasar usia dan jiwa muda kota Bekasi dihadiri oleh ratusan peserta diskusi dari berbagai wilayah kota Bekasi dan Jabodetabek. (Cru)

Loading