Jumat, Mei 3, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Gelar Temu Pisah Kepsek, H. Asep Suryana : “Semoga SMAN 3 Garut Bisa Lebih Maju dan Berprestasi”

Garut, Lensaexpose.com – Bertempat di Aula SMAN 3 Garut, Senin, 27 Desember 2021 telah dilangsungkan Kegiatan Temu Pisah Kepala SMAN 3 GARUT, Selamat datang kepada Ibu Dra. Een Agus Sumarni, M.M.Pd dan ucapan terimakasih kepada Bpk. H. Ridwan Ruswanda, M.M.Pd.

Acara tersebut dihadiri oleh Perwakilan dari KCD Wil XI, pengurus MKKS dan FKSS, Pengawas Pembina, para staf guru dari SMAN 3 GARUT dan SMAN 1 Babedilan Cirebon.

H. Asep Suryana, M.M.Pd mewakili sambutan dari Ketua MKKS menuturkan, “Alhamdulilah pada hari ini, Saya mendapatkan tugas dari Ketua MKKS untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam acara temu pisah Bpk. H. Ridwan Ruswanda, S.Pd, M.M.Pd kepala SMAN 3 Garut dan Ucapan Selamat Datang kepada Ibu Dra. Een Agus Sumarni, M.M.Pd dari SMAN 1 BABEDILAN Cirebon,” Ujarnya.

Selanjutnya di jelaskan Kang Asur yang juga menjabat sebagai Kepala SMAN 6 Garut, setelah mendengarkan sambutan dari Komite SMAN 3 Garut, Saya selaku Pribadi juga atas nama pengurus MKKS SMA Kab. Garut merasa bangga atas kesuksesan SMAN 3 Garut dalam menata dan membangun SMAN Cibatu sehingga menjadi lebih baik dan lebih representatif. Ucapnya penuh kebanggaan.

“Tidak mungkin ada prestasi tanpa adanya perjuangan yang maxsimal, terimakasih pa Ridwan dan selamat datang ibu Een di Kab. Garut,” Katanya.

Lebih lanjut di katakan Asep Suryana bahwa ada banyak perbaikan di era kepemimpinan pa Ridwan Ruswanda, sehingga telah membawa perubahan wajah SMAN 3 GARUT menjadi lebih baik, indah dan kereen. Ungkapnya yang disambut tepuk tangan meriah dari para tamu undangan.

“Banyak kafasitas yang dimiliki oleh beliau, dimana setiap kali diberikan tugas, H. Ridwan selalu memberikan kesan yang positif dan menjadi kebanggaan warga sekolah, semoga di tempat yang baru (SMAN 11 Garut) beliau bisa berbuat yang lebih baik lagi, bukan hanya sukses dalam membangun sarana dan prasarana tapi fasilitasnya juga harus lebih representatif serta yang lebih penting lagi bagaimana meningkatkan muttu pendidikan sehingga bisa menghasilkan lulusan/alumni yang cerdas, berakhlak, beriman dan bertakwa kepada Allah SWT,” Paparnya penuh harap.

“Terakhir kami titip Bu Een untuk bisa bekerja sama dalam memajukan pendidikan dan mari bersama-sama dengan kami untuk membangun dan menciptakan muttu pendidikan SMA yang lebih baik lagi sehingga apa yang menjadi visi Jawa Barat JUARA menjadi kenyataan di segala bidang sehingga IPM Jawa Barat bisa meningkat,” Imbuhnya penuh harap. (AS)

Loading