Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Bupati Rudy Gunawan Lantik 4 Pejabat Eselon ll Pemkab Garut

GARUT | Lensaexpose.com – Bupati Garut, Rudy Gunawan, secara resmi melantik empat Pejabat Eselon II. Prosesi pelantikan digelar di Lapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Jln.Pembangunan, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, Senin (27/12/2021).

Hadir Dalam kegiatan Tersebut Wakil Bupati Garut (dr. H. Helmi Budiman), Sekretaris Daerah (H.Nurdin Yana, MH), Kepala Dinas BKD (Drs. Didit), Para Kepala SKPD, Para Kabag dan sekertaris Dinas, ASN di lingkup Pemkab Garut.

Keempat pejabat yang dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Nomor : 21.22/Kep.1121-BKD/2021 tertanggal 27 Desember 2021 adalah, Ade Manadin S.Pd, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan naik jabatan menjadi Kepala Dinas Pendidikan.

Kemudian, Sekretaris Dinas Pertanian, Ir.Haeruman.MP dipercaya menduduki jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Selanjutnya, Drs. H. Nuroddhin M.Si Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM, kini mengemban amanah sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Dan yang terakhir, Drs. Ahmad Mulyana ST, M.Si sebelumnya menjabat Kabag Umum di Sekretariat Kabupaten Garut dipercaya Bupati Garut sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengatakan pihaknya mengucapkan selamat kepada para Pejabat Kepala Dinas yang di lantik bahwa para Pejabat yang dilantik supaya dapat memberikan kontribusinya dan Inovasi bagi Pembangunan Daerah dan Pencapaian Visi dan Misi Pemkab Garut.

Serta dapat mendukung kemajuan pembangunan daerah secara terus menerus dan memberikan perubahan yang lebih baik untuk daerah Kabupaten Garut.

“Para Pejabat yang di lantik supaya dapat melaksanakan tugas yang sesuai dengan aturan yang berlaku, dan dapat bekerjasama dengan baik, menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab meningkatkan kinerja yang lebih baik demi kemajuan Kabupaten Garut,” pungkas Bupati Garut. ** (Suwito)

Loading