Jumat, April 26, 2024
DaerahSosial & Budaya

Seniman Pangkas Rambut ASGAR Gelar Cukur Rambut Gratis dan Salurkan Bantuan Uang Tunai Pada Korban Banjir Bandang Di Garut

GARUT | Lensaexpose.com

Seniman pangkas rambut ASGAR (asli garut) memberikan cukur atau pangkas rambut gratis dan bantuan uang tunai untuk korban banjir bandang di Kampung Munjul Desa Sukawening, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut Jawa-Barat.

Seniman tukang cukur rambut asgar langsung bergegas kelokasi banjir bandang sukawening di salah satu kampung munjul yang di pimpin langsung oleh Irawan Hidayah ketua seniman pangkas rambut ASGAR kabupaten garut.

“Hari ini kita memberikan cukur atau pangkas rambut gratis kepada korban banjir bandang sukawening bertempat di kampung munjul RW 07 RT 06 desa sukawening,” Ujar ketua seniman pangkas rambut Asgar Irawan Hidayah, Sabtu (11/12/2021).

Kedatangan seniman tukang cukur rambut ASGAR langsung di terima oleh ketua RW kampung munjul dan langsung melaksanakan cukur atau pangkas rambut kepada anak – anak maupun warga yang ada di kampung munjul.

“Kita juga memberikan bantuan uang tunai langsung yang di terima oleh ketua Rw kampung munjul dan semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat,” kata Irawan.

Tidak hanya memberikan bantuan dan pangkas rambut gratis, seniman pangkas rambut asgar juga memberikan keceriaan (trauma healing) kepada anak – anak biar tidak trauma dengan adanya banjir bandang waktu lalu

“Mudah – mudah di sukawening dan di karangtengah khususnya di kabupaten garut tidak ada bencana alam dan semoga di jauhkan bencana – bencana oleh Allah Swt amin,” terang Irawan.

Sementara Ketua Rw 7 kampung munjul juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seniman pangkas rambut ASGAR, “Terimakasih pak irawan hidayah selaku ketua seniman pangkas rambut ASGAR yang sudah meberikan bantuan dan mencukur rambut anak anak maupun orang tua yang ada disini semoga apa yang Asgar berikan kepada kami disini di balas oleh allah swt yang sebesar besarnya amin,” tutup Ketua RW. (Rais/ Dede oren)

Loading