Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Samapta Polres Batu Bara Laksanakan Pengamanan Kegiatan Sholat Jumat

Batu Bara | Lensaexpose.com

Unit Samapta Polres Batu Bara, Sesuai Arahan Kapolres Batu Bara AKBP JOSE DC FERNANDES SIK, Agar Unit Samapta melaksanakan PAM Sholat Jumat pada hari Jumat (18/03/2022) Siang.

Personil Samapta Regu 3 Aipda B Nababan dan Briptu Ridho Agindo Barimbing di pimpin Kanit Samapta melaksanakan patroli dan Pengamanan Sholat Jumat dan pemantauan pelaksanaan PPKM di Masjid-masjid yang berada di Jajaran Polres Batu Bara dengan menggunakan R4 sebagai salah satu upaya menciptakan rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Sholat Jumat sesuai dengan Prokes.

Unit Samapta Sebagai pengemban tugas polisi umum melaksanakan Kegiatan Patroli sesuai dengan Kalender Kamtibmas dimana setiap hari Jumat Umat Islam melaksanakan Sholat Jumat.

Patroli kegiatan dan pengaman itu dilaksanakan dengan sasaran Masjid Al Takwa lndrapura, Masjid Syahada Gelembis, Masjid Al Ikhlas Lima Puluh, merupakan salah satu masjid di wilkum tempat masyarakat menjalankan Sholat Jumat.

Dalam kegiatan Patroli dan PAM Unit Samapta telah memberikan masker serta mengedukasi Jemaah Untuk selalu disiplin menjalankan Prokes disamping mengecek sarana 5M berfungsi dengan baik.

Hasil Giat patroli Jemaah sudah mentaati aturan Prokes dan kelengkapan t M berfungsi dengan baik, giat berakhir dengan berjalan dengan aman dan lancar. (Miko

Loading