Sabtu, Mei 4, 2024
Pemerintahan

IWO Lampung Utara Hadiri Rakernas di Bogor

Lampung Utara, Lensa Expose.com Rombongan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung Utara (lampura) mengahdiri kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IWO se-Indonesia yang bakal digelar di Kota Bogor selama dua hari 11-12 Desember 2021.

Para pengurus IWO Lampura memulai keberangkatan dari kediaman Mirza selaku Ketua IWO setempat. Kamis malam (9/12/2021).

Mirza mengungkapkan, pihaknya membawa para pengurus IWO Lampura untuk hadir langsung pada kegiatan Rakernas yang bertujuan dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan para pengurus IWO pusat serta pengurus se-Indonesia.

Mirza berharap, supaya dimudahkan segala sesuatunya, diberikan keselamatan dalam perjalanan hingga kembali lagi ke lampura tanpa ada kekurangan suatu apapun.

“Mudah mudahan kita semua diberikan kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan ini, saya juga berharap para anggota IWO Lampura mampu menciptakan ide-ide yang cemerlang dan bisa memetik ilmu pada kegiatan rakernas ini sehingga bisa menciptakan program yang bersifat membangun serta mampu berkolaborasi dengan para mitra IWO Lampura,” ucap Mirza.

Selain itu, Mirza juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pihak khususnya forkopimda lampura yang turut mensupport kegiatan rakernas IWO.

“Saya ucapkan terimakasih kepada forum komunikasi pimpinan daerah dan satuan kerja perangkat daerah Lampura yang sudah memberikan dukungan penuh untuk IWO, semoga hubungan silaturahmi dan kerjasama kita tetap terjaga dan terpelihara saling perduli saling merangkul satu sama lain” pungkasnya.

Pewarta : Zul

Editor : Irfan Lubis

Loading