Polsek Sei Kepayang Peduli, Bantu Korban Banjir di 3 Desa

ASAHAN | Lensaexpose.com

Tingginya curah hujan di akhir tahun yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Asahan mengakibatkan beberapa wilayah persawahan, jalan, dan pemukiman warga tergenang banjir, salah satunya di Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatam Sei Kepayang Induk, Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang dan Desa Sei Kepayang Kiri Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan Senin (14/11/2022) sekira jam 10.00 wib.

Dalam kegiatan ini Polsek Sei Kepayang bersama dengan Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan sembako berupa Beras, Ikan Teri, Indomie, Teh, dan Minyak Goreng.

Petugas bersama-sama mendatangi satu persatu rumah warga yang akan disalurkan bantuan berupa paket sembako kepada seluruh warga yang terdampak banjir di daerah tersebut.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Sei Kepayang Iptu B Simamora didampingi Kanit Intelkam Polsek Sei Kepayang Iptu L Marpaung,Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Aipda Rahmat Sianipar untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak Banjir demi meringankan beban mereka.

Kapolsek Sei Kepayang Iptu B Simamora menerangkan, Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat di 3 Desa Yaitu Desa Sei Kepayang Induk, Desa Sei Kepayang Tengah, Desa Sei Kepayang Kiri, Desa Sei Kepayang Kecamatan Sei Kepayang yang terdampak banjir,”ucap Iptu B Simamora.

Kapolsek Sei Kepayang Iptu B Simamora berpesan untuk selalu menjaga kesehatan ditengah musim penghujan yang rentan akan timbulnya penyakit serta mengingatkan warga untuk selalu siap siaga terhadap bencana yang muncul secara tiba-tiba.

Serangkaian kegiatan pagi itu berlangsung lancar. Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap warganya serta sarana Polri dalam membangun citra baiknya di mata masyarakat.

“Kita tidak memandang nilainya tapi rasa kepedulian dari Polsek Sei Kepayang terhadap warga masyarakat di kampung ini. Terima kasih atas bantuannya dari Kapolsek Sei Kepayang terimakasih banyak Pak,” kata salah satu warga. **

Laporan : Miko

 55 total views,  1 views today