Sabtu, Juni 22, 2024
DaerahPemerintahan

Tingkatkan Sinergi Bersama Instansi dan Masyarakat, Jajaran Sat Binmas Polres Ciamis Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas

Ciamis, Lensaexpose.com

Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan Forum Silaturahmi Kamtibmas (FKS) di wilayah kecamatan paling utara Kabupaten Ciamis.

Acara tersebut digelar di Aula Kantor Desa Nagarapageuh, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (01/12/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh jajaran Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar. Turut serta hadir dalam FKS tersebut diantaranya KBO Binmas Polres Ciamis Ipda M. Badri, Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo, Bhabinkamtibmas Desa Nagarapageuh Aiptu Arif, Kepala Desa Nagarapageuh dan puluhan tokoh di wilayah Kecamatan Panawangan.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana mengatakan, FKS ini digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan instansi serta masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis. Selain itu juga untuk mengajak para tokoh berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Semoga sinergitas terjalin baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dengan Polri guna mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis. Selain itu terjalinya hubungan baik antara tokoh dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19,” pungkasnya. (Omay)

Loading