Rabu, Mei 1, 2024
DaerahPemerintahan

Kapolsek, Camat dan Jajarannya Monev Program Rutilahu

Ciamis, Lensaexpose.com

Kapolsek Banjarsari AKP Ma’mun Murod bersama Camat Banjarsari melakukan monitoring program pemerintah yaitu Rutilahu di Dusun Gunung Damar, Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (01/12/2021).

Kapolsek Banjarsari AKP Ma’mun Murod mengatakan, monitoring merupakan bagian dari tupoksi sebagai anggota Polri sebagai pengayom, pelindung masyarakat. Selain itu juga bagian dari tugasnya sebagai Polri yang menjadi garda terdepan dalam menjaga suasana Kamtibmas kondusif.

“Monitoring bersama Pak Camat ini untuk memastikan situasi kamtibmas di desa binaannya tetap kondusif. Selain itu juga memastikan pembangunan program rutilahu dari Pemerintah kepada warga yang berhak berjalan dengan baik,” kata Kapolsek.

Selain itu selama dilokasi, Kapolsek menuturkan bahwa pihaknya juga pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat. “Mari kita sama-sama menjaga dan mewujudkan Kambtibmas yang kondusif,” katanya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk tetap selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menhindari kerumunan.

“Kedisiplinan kita bersama menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Omay)

Loading