Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Tidak Hanya Siang Hari ! Sat Lantas Polres Batu Bara Tetap Patroli Malam Hari

Batu Bara | Lensaexpose.com

Antisipasi penyebaran Covid-19 tak luput dari rangkaian Kegiatan Rutin Sat Lantas Polres Batu Bara selain tetap menjaga Situasi Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Sitkamseltibcarlantas).

Kegiatan kali ini di jalan raya dalam wilayah hukumnya. Ini dibuktikan pada Selasa malam (22/02/2022) sekira pukul 23.30 wib, Kendaraan Roda 4 Sat Lantas Polres Batu Bara masih tetap eksis berada di Jalinsum daerah Sei Bejangkar menuju Kisaran.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra S.H., M.H. menjelaskan disela-sela kesibukannya mengatur arus lalu lintas mengatakan.

Hal ini tetap Kami lakukan untuk memberikan kemudahan dan rasa aman bagi masyarakat dalam berkendara di malam hari disamping untuk antisipasi balap liar dan kemacetan yang mungkin terjadi.

“Bukan hanya menjaga Kamseltibcarlantas, dalam masa pandemi Covid-19 ini kali ini kami juga menghimbau dengan humanis bagi masyarakat yang berkegiatan dimalam hari untuk mengutamakan Protokol Kesehatan,” tuturnya.

Kegiatan Blue Light Patrol tersebut meliputi wilayah jalinsum mulai dari Ĺaut Tador hingga Sei Balai dan jalan lintas menuju Kuala Tanjung dan wilayah Labuhan Ruku.

Kasat juga menambahkan “YOK JANGAN KENDOR PAKAI MASKER DAN TETAP PATUHI PERATURAN LALU LINTAS”, himbaunya.

 

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Miko

Loading