Polsek Lima Puluh Kembali Lagi Bagi Keberkahan Kepada Warga Sekitar

BATU BARA | Lensaexpose.com

Polsek Lima Puluh kembali lagi berbagi keberkahan di Jumat Barokah membagikan sembako kepada Warga sekitar masyarakat Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jum’at (07/10) sekira pukul 11:30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MH, yang didampingi Kanit Reskrim Iptu AH. Sagala bersama Personil.

Dalam giat tersebut Kapolsek Akp Rusdi, SH, MM, menyampaikan, Bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian kepada masyarakat.

Semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat.

“Kami akan terus memperhatikan masyarakat semampu kami dan berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan sama-sama dapat menciptakan suasana aman dan Kondusif,” ujar Kapolsek.

Di tempat yang sama, Ibu Erlina (48) warga Dolok Pop Kecamatan Lima Puluh, merasa senang dan terharu atas kepedulian Bapak Kapolsek Lima Puluh serta mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakanĀ  menjadi amal ibadah, semoga Polri lebih baik dan semakin dicintai masyarakat ke depannya,” ungkap Ibu Erlina.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Lima Puluh berupa 10 Goni berat 5 Kg beras dan nasik kotak 50 bungkus. [ ]

 712 total views,  2 views today