Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Personel Humas Serta 10 Personel Polres Banjar Lainnya Dapat Penghargaan Atas Prestasinya

Banjar | Lensa Expose.com

Salah satu Personel Humas Polres Banjar Bripda Farhan Bayu Valesa, serta 10 Personel Polres Banjar lainnya mendapat penghargaan atas prestasinya dalam upacara penghargaan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si yang digelar di halaman Mapolres Banjar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. (01/11)

Personel yang mendapat penghargaan di antaranya, Iptu Moch. Suyanto Karyadi KBO Sat Samapta juara 1 dalam pelaporan aplikasi Bersama Lawan Covid-19 (BLC), sedangkan juara 2 Aipda Lilik Setia Abadi Ka SPK Polsek Langensari, dan Juara 3 diraih oleh Aipda Herman,S.E. Kanit Provos Polsek Banjar.

Selain itu, Pengahargaan diberikan kepada Bhabinkamtibmas yang capaian vaksin di wilayahnya tertinggi, untuk juara 1 Bhabinkamtibmas Cibeureum Brigpol M. Dinar, untuk juara 2 Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Bripka Gian Fajar, dan untuk Juara 3 Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bripka Zaenal Arifin Muhtar.

Selanjutnya Penghargaan diberikan kepada personel dalam penyusunan bahan Zona Integritas diberika kepada Bripka Akhmad Zaelani Personel Bagren, Bripka Dadan Iskandar Personel Sat Intelkam (Pelayanan SKCK), Briptu Septian Dwi Surya, S.H. Personel Sat Lantas, Bripda Rohmat Fauzi, S.H., sedangkan 1 Personel Humas Bripda Farhan Bayu Valesa diberika penghargaan atas dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas peliputan kegiatan Kapolres Banjar dan kegiatan Polres Banjar.

Dalam amanatnya, Kapolres Banjar menyampaikan penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan yang telah diraih oleh Personel Polres Banjar, dalam mewujudkan harkamtibmas yang kondusif serta dalam upaya penurunan angka kasus Covid-19 di kota Banjar.

“Harapan Saya selaku Kapolres kepada personel yang mendapat penghargaan kiranya lebih giat dalam pelaksanaan tugas jangan sampai terlena dengan penghargaan ini,” ucap Kapolres Banjar.(Omay)

 

Editor : Admin

Loading