Kamis, April 25, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Antisipasi dan Pencegahan Balap Liar Ugalan, Satlantas Polres Tanjungbalai Giat Penjagaan dan Patroli

TANJUNG BALAI | Lensaexpose.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan penjagaan dan patroli guna mencegah terjadinya balap liar atau ugal-ugalan. Giat pada Hari Minggu 07 Agustus 2022, sekitar Pukul 24.00 Wib s/d Pukul 04.00 Wib di beberapa lokasi diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan Kegiatan penjagaan dan patroli yang dilaksanakan di beberapa lokasi yaitu di Jalan Lingkar Utara Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai. Jalan Lingkar Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai dan Jalan Sei Raja (Bondang) Kota Tanjungbalai,” kata Kasat.

Hasil kegiatan yang dilaksanakan tercipta situasi Kamseltibcar yang kondusif. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan Lingkar Utara Kecamatan Teluk Nibung, Jalan Lingkar Utara Kecamatan Sei Tualang Raso dan Jalan Sei Raja (Bondang).

“Saat dilakukan kegiatan dilakukan penindakan dengan tilang terhadap Satu orang pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan dan membahayakan pengguna jalan lain. Masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar,” ucap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan adalah Aipda SM. Siregar, Aipda Ulis Meilandi, Bripka P. Nainggolan dan Briptu Viki Tarigan.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading