Senin, April 29, 2024
Pemerintahan

Desa Tapos 1 Kec. Tenjolaya Harapkan Target Capaian 70 Persen Vaksinasi Bisa Tercapai

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Pelaksanaan Vaksin kepada warga terus dilaksanakan desa Tapos 1 kecamatan Tenjolaya untuk mengejar capaian target yang sudah ditetapkan sebesar 70 persen dari jumlah warga yang bisa divaksin.” Kita lakukan setiap hari dari hari Senin hingga Jum’at untuk mengejar capaian tersebut hingga akhir Desember 2021,” ungkap Ukar Sukardi kepada media ini, Kamis 07 Oktober 2021.

Dikatakannya selain vaksinasi di kantor desa, juga dilakukan vaksin di puskesmas. ” Sampai hari ini sudah hampir 50 persen vaksinasi dan upaya ini terus dilakukan melalui RT/RW agar warga yang belum divaksin bisa segera divaksin,” tambahnya.

Ukar Sukardi juga menyampaikan kendala kendala yang dihadapi pihaknya menghimbau warga agar segera melakukan vaksinasi. ” Awalnya sangat sulit mengajak warga agar mau divaksin karena banyak berita hoak yang beredar tentang vaksin di medsos,” imbuhnya.

Ukar juga berharap akhir Desember 2021 target vaksinasi secara nasional bisa tercapai dan PPKM ditiadakan sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali sehingga perekonomian kembali pulih, harapnya.

Editor : Irfan Lubis

Loading