Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanSports

Tim Sepakbola Tarogong Kaler Unggul Kalahkan Tim Cisewu di BK Porkab 2021

GARUT | Lensa Expose.com

Tim sepakbola Tarogong Kaler mengalahkan Tim Cisewu dengan skor 3-1 pada Babak Kualifikasi(BK) Pekan Olah Raga Kabupaten(Porkab) 2021 di Lapangan Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa-Barat.

Menurut Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan, Rd.Asep Zulgofar.S juga selaku Kepala Desa Cimanganten, saat ditemui Lensa Expose.Com Kamis (7/10/21) mengungkapkan,

Dirinya sangat mengapresiasi perjuangan keras seluruh pemain yang telah tampil maksimal serta do’a dan dukungan dari masyarakat khususnya Kecamatan Tarogong Kaler dan umummnya Kabupaten Garut,

“Kami tentunya bangga dengan hasil di babak kualifikasi ini, karena berhasil meraih poin menang seluruh pemain bermain sangat bagus memiliki ketenangan dan percaya diri sangat tinggi dan hasilnya bisa menang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Asep menuturkan, pertandingan ini merupakan suatu langkah awal yang baik menuju babak selanjutnya,

“Ya saya pribadi selaku Ketua KOK dengan Bu Camat selaku pemerintah Kecamatan Tarogong Kaler sangat optimis dan yakin,” tuturnya.

Ia berharap, Tim Tarogong Kaler pada tahun sebelumnya pernah menjadi juara dan merebut medali emas,

“Medali emas akan tetap kita pertahankan karena sebelumnya merebut medali emas, jadi sekuat tenaga akan mempertahankan, pokoknya setiap pertandingan harus menang,” pungkas Ketua KOK. (Suwito)

 

Editor : Admin

Loading