Rabu, Mei 8, 2024
Jawa Tengah

Khayangan Sukamakmur Bogor, Villa Sekaligus Tempat Wisata Alam Hits

BOGOR | Lensa Expose.com

Bosan dengan suasana liburan yang itu-itu saja? Villa Khayangan yang berada di kawasan Bogor Timur bisa menjadi referensi liburan masyarakat Jakarta, Bogor, Depok dan sekitarnya.

Bukan hanya menawarkan lokasi penginapan, Villa Khayangan yang terletak di Jalan Puncak 2, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, itu juga dikenal sebagai destinasi wisata alam yang dipadukan dengan alternatif wisata yang cocok untuk keluarga.

Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dengan berlatar belakang pegunungan dan berlokasi di daerah tinggi, sehingga menjadi daya tarik utama pelancong agar dapat merasa seperti berada di kayangan.

Saat ini banyak masyarakat yang tertarik dengan lokasi yang memiliki pemandangan alam dan juga spot foto, inilah yang membuat Villa Khayangan naik daun. Ada banyak sekali spot foto dengan latar belakang keindahan pemandangannya. Membuat foto yang diambil memang tampak estetik dan menarik.

Seperti misalnya spot foto berbentuk perahu yang dibuat dari bambu situs di bibir jurang yang menjadi favorit. Menurut Bang Kemek dan Bang Acep Wisata Villa Khayangan, lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk dengan udara pegunungan yang segar sangat ampuh untuk mengusir stres.

Selain itu, fasilitas lain yang juga bisa dinikmati adalah kolam renang yang lengkap dengan pemandangan yang memesona. Anda bisa berenang sambil melihat pemandangannya pegunungan di depan mata anda.

“Area bermain anak juga tersedia, sehingga tempat ini sangat ramah untuk anak-anak dan juga keluarga,” katanya. (Hardi A)

 

Editor : Admin

Loading