Sabtu, Juli 20, 2024
Jawa Tengah

Muspika Kec. Gunungputri Siagakan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

Gunugputri, Lensaexpose.com – Menjelang malam tahun baru persiapan pengamanan di wilayah gunung putri sudah disiapkan di pos pengamanan dinagrak, dengan personil terpadu dari unsur ,satpol PP, Kecamatan, Polsek, Koramil, dishub, dan dari puskesmas. Dan malamnya akan dilanjutkan dengan patroli gabungan pemantauan wilayah gunung putri.

Kegiatan pun akan dilakukan Penjagaan di pos pantauan Nagrak dan patroli keliling pantauan wilayah, jika masyarakat membuat kegiatan yg mengundang kerumunan akan dibubarkan langsung oleh petugas.

Dan masyarakat harus menunjukan surat vaksin ke dua jika sudah divaksin jika masyarakat belum divaksin petugas akan memvaksin ditempat dan masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker.

Menurut keterangan kanit satpol PP gunung putri, bapak soeharto, ” Kegiatan pengamanan ini menghindarin masyarakat yang akan merayakan malam tahun baru agar tidak menimbulkan kerumunan demi mencegah penularan covid-19,” Ucapnya (31/12/2021).

Soeharto pun mengatakan masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan, dan jangan sampai mengundang kerumunan sewaktu merayakan malam tahun baru nanti.

Camat gunung putri Bapak Didin Wahidin berharap masyarakat yang akan merayakan tahun baru tetap mematuhi protokol dan tidak memeriahkan tahun baru dengan hal-hal negatif. (M. Ryansah)

Loading