Jumat, April 19, 2024
Jawa TengahPemerintahanSosial & Budaya

Bangun Kebersamaan, Stakeholder Cimanggu Dua Adakan Acara “Family Gathering Bersama Dalam Harmoni”

CIBUNGBULANG – Dalam rangka membangun kebersamaan bersama stakeholder, Pemerintah Desa Cimanggu Dua, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor mengadakan acara “Family Gathering Bersama Dalam Harmoni” ke Pantai Anyer Pasir Putih Banten, Sabtu (11/06/2022).

Keberangkatan acara family gathering tersebut menggunakan 3 (tiga) mobil Bus yang ditumpangi oleh para RT dan RW, LPM, BPD, PKK dan staf desa cimanggu dua.

Saat diwawancarai awak media ini, Senan Kades Cimanggu Dua mengatakan, acara family gathering yang di ikuti oleh stakeholder cimanggu dua itu memang sudah direncakan sebelumnya.

“Acara family gathering ini memang sudah kita rencanakan dari sebelumnya bersama seluruh perangkat cimanggu dua. Karena di taun-taun sebelumnya kita rutin tiap taun mengadakan acara seperti ini,” ujar Senan saat dihubungi melalui sambungan via WhatsApp, Minggu (12/06/2022).

Menurut Senan, diadakannya acara family gathering tersebut untuk menjalin tali silaturahmi dan membangun kebersamaan bersama seluruh aparatur pemerintahan desa cimanggu dua.

“Ini bukan acara apa-apa, kita hanya mengadakan acara rutin yang memang tiap taun dulu kita adakan dan untuk menjalin silaturahmi serta membangun kebersamaan dalam membangun desa cimanggu dua ini,” ucap Kepala Desa yang menjabat 3 (tiga) periode itu.

Jadi kata Senan, acara family gathering ini hanya untuk menghilangkan penat aja,” tukasnya. (Rdy)

Loading