Jumat, April 26, 2024
Daerah

CUBA Hiking Garut Gelar Aniversari 1 Tahun Nge-Camp Di Silayung Park Bersama Karang Taruna Karyamukti

Garut, Lensa Expose.com

CUBA Hiking Cibatu Garut Jawa-Barat mengadakan acara sambut Aniversari 1 tahun dan Silaturahmi bersama jajaran anggotanya sekaligus nge-Camp bareng di tempat Wisata Silayung Park Desa Karyamukti Bareng Karang Taruna Desa Karyamukti.

Anggota CUBA Hiking yang ikut nge-Camp kurang lebih ada 50 peserta di tambah peserta Camp anggota dari Karang Taruna Desa Karyamukti.

Ketua Cuba Hiking, Buldan Abdul Muhyi mengatakan, Semoga dengan terlaksananya acara ini bukan hanya sekedar perayaan tepatnya 1 tahun CUBA Hiking, tapi sebagai wadah berkumpul, memperpanjang dan memperat silaturahmi.

“Karena kita berkumpul disini bukan sekedar hoby Nge-Camp dan bermain, tapi kita saling mempererat tali persaudaraan yang baik,” ujar Buldan, Sabtu (11/09/2921).

Buldan juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus tempat silayung park dan RW setempat serta Karang Taruna Desa Karyamukti yang telah memberi izin untuk terlaksananya acara ini.

“Selain itu kami juga mengenalkan wisata lokal yang jauh lebih menarik untuk dikunjungi sebagai objek wisata alam yang ada di Kabupaten Garut. Semoga dengan adanya acara ini menjadi wadah promosi dan harapan kedepan Silayung Park menjadi tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisata lokal dan para wisata dari luar kabupaten Garut,” Jelasnya.

Disela acara CUBA Hiking yang utama mempererat silaturahmi, ngumpul ngopi, makan bareng nasi liwet dan diskusi saling shering pengalaman antar pendaki.

Tidak lupa juga sesuasi situasi zona di wilayah Kabupaten Garut sedang pandemi covid-19, peserta yang ikut nge-Camp di tempat wisata silayung park sesuai peraturan untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Rais Sugriwa selaku Sekertaris Karang Taruna Desa Karyamukti menambahkan, Terimakasih kepada jajaran pengurus CUBA Hiking Cibatu-Garut yang sudah berkunjung dan mengadakan Nge-Camp bareng sambil NGOPI (Ngawangkong Bari Ngopi) di tempat wisata silayung park yang berada di Desa Karyamukti dan sekaligus merayakan Aniversari 1 Tahun CUBA Hiking,” pungkasnya. (Rais)

 

Editor : Admin

Loading