Jumat, Mei 3, 2024
DaerahMuara EnimSosial & BudayaSumatera Selatan

Komunitas Avanza Xenia Solutions (AXS) Muara Enim Gelar Pembagian Takjil dan Buka Bersama

MUARA ENIM,Lensaexpose.com –  Komunitas Avanza Xenia Solutions (AXS) Muara Enim mengadakan acara buka bersama Dan pembagian takjil berlokasi di lapangan Merdeka Muara Enim. Minggu (07/04/2024).

Sejumlah anggota Komunitas AXS Muara Enim membagikan takjil kepada pengendara di jalan lintas Kota Muara Enim, tepat nya didepan lapangan Merdeka.

Kegiatan amal dengan berbagi takjil untuk masyarakat berbuka puasa pada bulan suci Ramadhan, yang di pusatkan Kabupaten Muara Enim.

“Sebanyak 150 takjil yang terdiri dari Minuman, puding, di bagikan kepada masyarakat yang melintas ,pembagian takjil di lakukan oleh para anggota AXS Muara Enim,” ujar om Syaril Efendi sebagai admin IWS.

Ia juga mengatakan sangat senang bisa bersilaturahmi dan Buka bersama dengan kelurga besar komunitas AXS Muara Enim ,semoga silaturahmi ini tidak cukup disini saja, harus terus bersinergi dan bersilaturahmi selamanya, imbuhnya.

Salah satu anggota AXS Muara Enim kepada wartawan mengatakan, kegiatan seperti ini rutin kami lakukan tiap tahun di bulan Ramadhan.

Anggota lainnya yang terlibat dalam bagi-bagi takjil terlihat gembira setelah takjil yang ia bagikan habis.

“Dalam kegiatan bagi-bagi takjil kali ini di hadiri oleh seluruh AXS Muara Enim yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Muara Enim.

Om Bobby Sanda selaku admin pengurus AXS Muara Enim juga mengatakan selesai bagi-bagi takjil, seluruh anggota AXS Muara Enim , tepat pukul 18:15 wib melakukan berbuka puasa dan sholat bersama.

Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap bulan ramadhan dan per 3 bulan kami selalu melakukan agenda baksos baik ke panti asuhan atau pun ke pesantren yang ada Kabupaten Muara Enim.

Moment Bukber tahun ini terlihat harmonis antara sesama anggota dan keluarga sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. (Fikri)

Loading