Kamis, April 25, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Polres Beltim Terima Ratusan Multivitamin Dari Salah Satu Pengusaha

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo S.IK, M.H. menerima bantuan multivitamin dari salah satu Pengusaha asal Manggar. Pemberian Multivitamin ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama, dimana dapat diketahui ditengah padatnya tugas Polri dalam Penanganan Pandemi Covid 19 terutama di Wilayah Kab. Belitung Timur.

Personil Polri harus selalu siap sedia dan memiliki stamina yang baik untuk menjaga imunitas. Pemberian Multivitamin ini dilaksanakan secara langsung oleh Bapak Halim Setia dan diterima langsung oleh Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, S.IK, M.H di Mapolres Belitung Timur pada hari Senin 9 Agustus 2021.

 

Kepada awak media Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, S.IK, M.H mengatakan, pada hari ini kami dari Polres Belitung Timur menerima bantuan multivitamin dari salah satu pengusaha asal Manggar yakni, Bapak Halim Setia.

“Adapun multivitamin yang diberikan berupa Vitamin C 500 gr, Vitamin B3 1000, Black Mares Bio C1000, Imun Defence dan Propolis 3800 yang nantinya multivitamin ini akan di distribusikan kepada personil Polres Belitung Timur dan Polsek jajaran guna untuk memenuhi kebutuhan vitamin personil di era pandemi Covid 19 ini, dimana dapat kita ketahui bersama personil di lapangan memiliki tugas yang cukup padat untuk itu vitamin ini diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh,” Ujar Akbp Jojo Sutarjo, S.IK, M.H

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Halim atas bantuan multivitaminya, “semoga niat baik bapak menjadi trend untuk masyarakat yang lain dalam berbagi diera pandemi ini.” Pungkasnya. (Tomy)

 

Editor : Admin

Loading