Selasa, April 30, 2024
Daerah

DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Lampung Utara Lakukan Koordinasi Sekaligus Menyerahkan SK Kepengurusan

Lampung Utara | Lensaexpose.com

Usai membentuk susunan kepanitiaan pelantikan yang rencananya dalam waktu dekat akan dilaksanakan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melakukan koordinasi sekaligus menyerahkan SK Kepengurusan DPC GRANAT Lampura Priode 2021/2026 kepada Bupati Lampura Budi Utomo, SE., MM selaku Dewan Pembina,selasa (2/11/21).

Dalam kesempatan itu Ketua DPC GRANAT Lampura Ferry Wijaya, menyampaikan program kerja jangka pendek dan jangka panjang, salah satunya adalah mendukung penuh program nasional Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Nasional (P4GN) sebagaimana intruksi Presiden Republik Indonesia salah satunya ada diwilayah Lampura.

“Allhamdulillah Bapak Bupati sangat mengapresiasi serta mendukung penuh apa yang akan menjadi program kerja DPC GRANAT Lampura lima tahun kedepan dalam hal pemberantasan penyalahgunaan Narkoba,” Kata Ferry Wijaya.

Dilanjutkannya, Bupati Lampura juga mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya sebagai Dewan Pembina di DPC GRANAT Lampura, tidak lupa juga dirinya berpesan kepada seluruh jajaran kepengurusan supaya dapat bersinergi dengan program – program Pemerintah Daerah dan Instansi lainya guna menciptakan generasi muda bebas Narkoba.

“Saya beserta pengurus DPC GRANAT Lampura juga mendukung secara penuh atas wacana Pemerintah Daerah untuk membentuk Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) dilampura,” tutupnya. (*)

 

Editor : Admin

Loading