Desa Karihkil Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Ciseeng Tahun 2022

Ciseeng,Lensaexpose.com – Pelaksanaan giat Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk tingkat Kecamatan Ciseeng tahun 2022, telah usai dilaksanakan secara lancar serta berlangsung meriah dan kompetitif.

Setelah dilakukan seleksi dan penilaian dari 10 kategori lomba cabang tahfidz dan tilawah dan tahfidz, akhirnya kafilah (kontingen) Desa Karihkil berhasil meraih gelar juara umum.

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ciseeng, Agus Sopyan mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan MTQ tingkat kecamatan itu.

“Terimakasih untuk semua yang terlibat, mulai dari unsur Forkopimcam, KUA, MUI, Dewan Juru, Pemdes dan semua kafilah yang bertanding serta seluruh panitia pelaksana kegiatan MTQ tahun 2022 ini,” ungkap Agus Sopyan, Kamis (8/9/2022).

Sementara Ade Kurniawan selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Ciseeng menjelaskan, dari 10 kategori lomba tilawah dan tahfidz, tim MTQ Desa Karihkil berhasil mendominasi posisi juara pertama dan berhak menjadi Juara Umum MTQ tingkat Kecamatan Ciseeng tahun 2022.

“Kami mengucapkan selamat kepada para juara di tiap katagori dan cabang, serta berharap semoga ke depan dapat terus berprestasi lebih baik dalam MTQ Kabupaten,” tukas Ade Kurniawan yang juga menjabat Kepala Seksi Pendidikan dan Kesehatan Pemcam Ciseeng. (Rdy)

 51 total views,  1 views today