Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Tepat jam 1 Dinihari Kapolres Beltim Naikkan Pangkat 4 Perwira dan 28 Bintara Polres Beltim, Atas Dedikasinya

Belitung Timur, Lensaexpose.com Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK memimpin upacara Korps Rapor kenaikan pangkat pengabdian di Halaman Mapolres Belitung Timur, Sabtu (1/1/2022) dini hari.

Kenaikan pangkat merupakan komitmen Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi yang mengabdi pada Korps Bhayangkara. Sebanyak 32 personel Polres Belitung Timur pada hari ini yang berhak mendapatkan Penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Adapun dari 32 personel yang naik pangkat tersebut . Untuk Perwira dari pangkat Iptu ke AKP ada 2 orang, Sedangkan untuk Bintara dari pangkat Aipda ke Aiptu ada 1 orang, Bripka ke Aipda ada 7 orang, Brigpol ke Bripka ada 5 orang, dan Briptu ke Brigpol ada 15 orang.

Dari 32 personel itu, ada 2 personel yang naik pangkat dari AKP ke Kompol yaitu Kabag Ops Polres Beltim Robby Ansari, SIK dan Kabag SDM Polres Beltim Deddy Nuary, SH, SIK.

“Kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan penuh wujud syukur, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban,” ujar Kapolres Belitung timur.

Kapolres berharap, momen pelantikan kenaikan pangkat pengabdian ini, dapat menjadi contoh personel lain dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.

“Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, silahkan untuk berkarier dan memberikan karya terbaik untuk Institusi Polri dan jaga marwah Polri dengan baik,” tutup Kapolres Beltim. (Tomy)

Loading