Ratusan Kios Pasar Sementara Leles Garut Dilalap Sijago Merah

GARUT – Lensa Expose.com

Sebanyak 412 kios di Pasar Sementara Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat hangus terbakar dilalap sijago merah pada, Minggu (20/6/2021) pukul 23.10 WIB malam. Lokasi kios pasar leles sementara tersebut tepatnya berada di lapangan alun-alun Kecamatan Leles.

Pantauan awak media dilapangan, masyarakat setempat kesulitan untuk memadamkan api, sambil menunggu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari kabupaten Garut. Karena api yang kian cepat membesar sehingga api merembet ke kios-kios lain yang berada dilokasi tersebut.

Kepala Bidang Pasar pada Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperidag) Kabupaten Garut, Asep Mulyana, membenarkan adanya kejadian kebakaran pasar sementara Leles Kabupaten Garut.

β€œIa benar terjadi kebakaran, saya sudah dilapangan, untuk sementara penyebab kebakaran belum bisa dipastikan. Soalnya, untuk sekarang fokus dulu pada proses pemadaman oleh personil Damkar kabupaten Garut, karena api sangat kian membesar, di khawatirkan merembet kemana-mana,” terangnya.

Sementara sampai berita ini di turunkan, penyebab kebakaran yang menghanguskan ratusan kios di Pasar Sementara Leles tersebut belum diketahui pasti.

β€œNanti akan dikabarkan kepastian penyebab terjadinya kebakaran di pasar leles ini,” ucap Asep Mulyana. (Rais)

 

 

Editor : Admin

 179 total views,  1 views today