Kamis, Mei 30, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Demi Menciptakan Herd Immunity, Satlantas Polres Tanjungbalai Ajak Warga untuk Vaksin

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Mewujudkan Tanjungbalai mencapai Herd immunity, personel Satlantas mengimbau sekaligus mengajak setiap warga yang melintas untuk melakukan vaksinasi di Polres Tanjungbalai, Minggu (20/2)

Kasat Lantas AKP HW Siahaan yang hadir di lokasi Jalan Jend Sudirman Depan Mapolres Tanjung Balai Minggu tanggal 20 Februari 2022 Pukul 08.30 Wib mengatakan, dirinya bersama jajarannya turun ke jalan untuk mengajak masyarakat yang melintas untuk melakukan vaksinasi dalam rangka percepatan pengendalian penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

“Personel Satlantas turun ke jalan mengimbau setiap warga yang melintas untuk melakukan vaksinasi. Bagi warga yang bersedia, langsung kita boyong ke Polres Tanjungbalai karena hari ini Minggu tanggal 20 Februari 2022 mulai Pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 16.00 Wib di Gedung Olah Raga Mapolres Tanjung Balai sedang dilaksanakan Vaksinasi” kata Kasatlantas AKP HW Siahaan di sela-sela kegiatannya tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Siahaan, personelnya selama ini juga rutin melakukan giat himbauan protokol kesehatan dengan turun langsung menyapa masyarakat yang sedang beraktivitas, seperti di pasar-pasar tradisional maupun di tempat tongkrongan anak-anak muda di malam hari agar melaksanakan Vaksin.

“Setiap pagi personel Satlantas rutin melakukan giat himbauan Prokes sembari menjalankan tugas mengatur arus lalu lintas. Tujuan kita adalah bagaimana agar pandemi Covid-19 ini segera teratasi dan berakhir,” ucapnya. (Miko franata)

Loading