Tekan Peredaran Narkoba, Polres dan LAN Tanggamus Akan Segera Bentuk KTN

Tanggamus, Detak Media.com

Menindaklanjuti intruksi Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, LAN Tanggamus segera akan berkoordinasi dengan Polres Tanggamus guna tercapai pembentukan Kampung Tangguh Narkoba (KTN) di setiap daerah.

Lembaga Anti Nakotika (LAN) Tanggamus juga akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta stekholder terkait untuk menekan peredaran narkoba di Tanggamus.

Hi. Budi Hartono ketua LAN Tanggamus mengatakan siap menjalankan instruksi Kapolri. “LAN Tanggamus siap mendukung program pemerintah, dan akan bersinergi dengan semua pihak dalam menekan peredaran narkoba di Tanggamus khususnya,” ujarnya (Selasa, 15-6-2021) di seketariat LAN Tanggamus.

“Sejalan dengan instruksi Kapolri adanya kampung Tangguh narkoba LAN Tanggamus juga telah mensosialisasikan adanya Pekon bersinar (Pekon/desa bersih narkoba),” Lanjutnya.

LAN Tanggamus telah mengadakan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahayanya dan dampak narkoba keseluruh Pekon, Dinas, Lembaga Pemasyarakatan, Rutan dan sekolah-sekolah di Tanggamus.

Adanya Kampung Tangguh Narkoba dan Pekon Bersinar diharapkan dapat menekan peredaran narkoba bahkan menghentikan peredarannya.
“Sesuai dengan poksinya LAN Tanggamus siap perang melawan narkoba dan menuntaskan permasalahan narkoba dari mulai hulu sampai hilir,” tandasnya.

Narkoba adalah ancaman kita bersama. Maka narkoba harus dilenyapkan dan butuh kerja keras serta kerjasama dari seluruh elemen, stakeholder dan masyarakat.
” Bersama LAN ayo lawan Narkoba,” tutupnya.(Masri Sp)

 

Editor : Admin

 286 total views,  1 views today