SMP Negeri 2 Kelapa Kampit Gelar Pelepasan Siswa/i Kelas IX Tahun Ajaran 2020-2021

Belitung Timur, Lensa Expose.com

SMP Negeri 2 Kelapa Kampit gelar acara pelepasan siswa – siswi yang di selenggarakan di halaman sekolah pada, Jumat (4/06/2021).

Acara pelepasan tersebut turut di hadiri oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Belitung Timur Ibu Nurhidaya, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kelapa Kampit Ibu Gustiyanti M.pd beserta seluruh dewan guru Smp Negeri 2 dan wali murid siswa – siswi SMPN 2 kelas IX.

Adapun dalam acara tersebut telah memberikan kontribusi positif dalam paparannya para guru pengajar kepada anak didiknya yang sudah Lulus di SMP Negeri 2 ini tidak cukup harus sampai di sini jenjang pendidikan yang di tempuh tapi harus lebih bersemangat untuk melanjutkan pendidikan di jenjang berikutnya dan menjadi lebih baik sebagai generasi penerus masa depan bangsa ini.

Siswa-siswi yang telah berprestasi akan menjadi kebanggaan yang membawa nama harum sekolah ini dan sebagai tolak ukur keberhasilan dari tenaga pendidik guru SMP Negeri 2 kelapa-Kampit.

Dalam sambutan pidatonya, Gustiyanti M.pd menyampaikan bahwa anak didiknya pada tahun ajaran 2021 ini dinyatakan lulus dengan angka 100%

“Yang mana siswa-siswi yang berprestasi peringkat pertama diraih oleh murid yang bernama Nazaskiah Barokah dengan jumlah nilai tertinggi 88, peringkat kedua Nur Aulia yang telah mendapat jumlah nilai 85.5 dan peringkat ketiga diraih oleh Rifah Saputra dengan jumlah nilai 84.2,” paparnya.

Di akhir pidatonya, Gustiyanti M.pd, juga berpesan kepada seluruh anak muridnya agar melanjutkan ke jenjang sekolah selanjutnya guna menggapai masa depan yang dapat memberikan kebanggaan orang tua.

“Jangan sampai setelah lulus sekolah ini buru – buru mau ke kantor KUA melanjutkan ke jenjang perkawinan. Karena masa depan pendidikan itu harus lebih penting di kedepankan,” pesannya.

Gustiyanti juga sempat berdiskusi dengan beberapa guru dan ketua satgas Covid SMP Negeri 2, selama berjalannya acara tersebut agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

“Semoga bencana Covid ini mudah – mudahan cepat segera berakhir dan tentunya yang di harapkan murid – murid bisa bersekolah dengan normal kembali seperti biasanya dalam menimbah ilmu,” pungkasnya. (Benny)

 

 

Editor : Admin

 130 total views,  1 views today