Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Ketua LKS Alamanda Adakan Kegiatan Dukungan Akses Belajar Daring Bagi Anak Generasi Muda Di Panti Asuhan Yatim Al Amin Amanah Abi

Tanggamus, Detakmedia.com

Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda alamanda kembali mengadakan kegiatan sosialnya ,kali ini kegiatannya adalah dukungan akses belajar daring bagi anak generasi muda di panti asuhan yatim piatu/yatim Al – amiin amanah abi pekon tanjung heran Kecamatan pugung Kabupaten Tanggamus.

Dalam kegaiatan ini sebanyak 20 anak mendapatkan pembelajaran pembuatan Bunga mekar dengan menggunakan kertas bekas, gunting, spidol dan koran.

Roswati selaku ketua LKS Alamanda Roswati Purwantari M.Pd., menyampaikan bahwa dana kegiatan ini berasal dari KITA BISA.com, kami hanya menyalurkan kegiatan program dari kita bisa, alhamdulillah banyak program yang diberikan ke Tanggamus khususnya ke LKS Alamanda.

Kegiatan seperti ini akan berlangsung sampai sabtu depan tgl 4 desember dimana kegiatannya adalah engglis claass,” ujarnya.

Anak anak panti Asuhan Yatim piatu / yatim Al- Amin Amanah Abi merasa senang mendapatkan kegiatan ini. “Sebelumnya kita juga sudah melaksanakan kegiatan bagi nutrisi yaitu susu SGM bagi anak usia 1- 3 tahun yang ada di panti tersebut,” Katadia Roswati.

Sementara itu Ketua panti asuhan yatim piatu/ yatim Al- amin Amanah Abi, Alip yang dalam hal ini di wakili oleh ustad Yadi mengucapkan banyak terima kasih kepada LKS Alamanda semoga ke depan masih bisa membantu kami,” ucapnya. (Masri)

Loading