Minggu, Juli 14, 2024
Daerah

Wahana Fun Park Desa Gandoang, Berikan Rasa Nyaman Para Pengunjung Dengan Tetap Patuhi Prokes

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Fun Park wahana tempat liburan keluarga yang menyediakan pasilitas kolam renang dan taman bermain, yang berlokasi di tengah Perumahan Grand Nusa Indah (GNI), Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor berikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung.

Area tempat hiburan ini pun sangat nyaman untuk dikunjungi, karena dikelilingi oleh tembok dan juga dijaga oleh safety guard sebanyak 14 orang dan juga pengamanan, serta menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Saat ditemui oleh awak media ini, Pengawas Fun Park, Endra mengatakan, tempat liburan keluarga fun park ini tetap beroperasi dalam suasana libur panjang lebaran ini.

“Tentunya kami tetap menjalankan amanat pemerintah yaitu dengan menjalankan protokol kesehatan, dan juga membatasi pengunjung serta mengurangi jam aktifitasnya,” kata Endra, Rabu (19/05/2021) kemarin.

Endra menuturkan, bahwa pihaknya juga tetap membuat para pengunjung senyaman mungkin walaupun pelaksanaan prokes sangat ketat.

“Bahkan dari muspika kecamatan cileungsi antara lain, Camat, Kapolsek, Danramil, Sat Pol-PP dan jajarannya sudah sidak ke Fun park ini,” tuturnya.

“Mereka mengatakan tetap mempertahankan penerapan protokol kesehatan, dan juga membatasi pengunjung yang apabila membludak,” kata pihak muspika.

Dan juga tambahnya, di area fun park ini lumayan luas, sekitar 3 hektar, dan pasilitas hiburan didalamnya ada kolam renang, taman juga kantin, serta area parkir yang cukup luas.

“Jadi pengunjung tidak berdesak-desakan. Fun park ini cocok untuk semua kalangan dari anak-anak, remaja dan dewasa, ataupun keluarga. Dan semua kegiatan di area Fun park ini diawasi langsung oleh safety guard sebanyak 14 orang, demi keamanan dan kenyamanan para pengunjung,” pungkas Endra. (Bagar)

 

 

Editor : Admin

Loading