Pemerintah Larang Mudik, Dua Hari Jelang Lebaran Ruas Tol Cipularang Lengang dan Lancar

Bandung, Lensa Expose.com

Dengan adanya larangan mudik oleh pemerintah pusat untuk mengurangi penularan COVID-19, di daerah tujuan para pemudik yang merupakan kegiatan rutin setiap menjelang hari-hari besar keagamaan.

Tahun ini sangat berbeda sekali, yang biasanya dua atau tiga hari jelang hari H, semua ruas Jalan Tol yang keluar dari Jabodetabek tampak padat, bahkan macet terutama arah Tol Cikampek maupun Cipularang.

Namun kali ini terasa berbeda dari sebelumnya, dari pantauan wartawan lensaexpose.com (Selasa 11 Mei 2021) pukul 16.30 wib, justru lengang ketika melewati Tol Cipularang dua hari jelang hari raya idul fitri tahun ini.

Dijalur tersebut yang biasanya sangat padat dan macet oleh para pemudik yang pulang dari wilayah Jabodetabek menuju periangan timur maupun jawa tengah lintas selatan.

Demikian pantauan awak media ini sepanjang jalur Cipurang lengang dan lancar. Dihimbau bagi pemudik yang hendak menggunakan jalur ini agar mempersiapkan Dokumen Perjalanan/ melengkapi surat kendaraan dan patuhi rambu-rambu lalu lintas agar dapat pulang kampung tanpa hambatan. (Indra Siregar)

 

 

Editor : Admin

 76 total views,  1 views today